May 7, 2020

3 Tips Jitu Cara Merawat Dan Mencuci Celana Training Wanita

Clean For You Laundry Bandung - 08112200058

Tips Jitu Untuk Merawat Dan Mencuci Celana Training Wanita

merawat-celana-training-wanita
merawat celana training wanita

Olah raga adalah salah satu kebutuhan pokok kita dengan olahraga kita bisa menjaga tubuh agar tetap sehat. Olahraga harus dilakukan dengan menggunakan pakaian yang nyaman, bagi penggemar olahraga celana training meruapakan salah satu pakaian yang wajib dimiliki. Celana ini umumnya terbuat dari bahan katun dan identic dengan kegiatan olahraga seperti lari,jogging aerobic bersepada ataupun jalan santai.

Pemakain celana training dengan intensitas tinggi dapat menjadikan celan kesayanganmu ini jadi cepat rusak,jadi kitapun harus tahu cara merawat celana training kesayanganmu ini agar awet tidak dan cepat rusak.untuk mengetahui cara merawat celana training  dengan tepat , kamu perlu mengetahui terbuat dari apa celana trainingmu itu, celana training itu tidak sepenuhnya terbuat dari katun ada juga campuran sannex dan nylon yang mudah melar jika dicuci terlalu keras.nah setelah mengetahui bahan jenis apa celana tariningmu kamu inilah tips jitu untuk merawat dan mencuci celana training anda !

Baca Juga: 5 Cara Merawat Celana Jeans Putih

  1. Cuci setelah dipakai

    Setelah berolahraga, segeralah cuci pakaian anda agar keringat tidak menempel dalam pakaian anda karena jika dibiarkan terlalu lama akan membuat keringat menempel pada pakaian dan berkembang biak sehingga dapat menyebabkan iritasi kulit.
  2. Rendam celana training anda selama kurang lebih 15 menit

    Saat jooger hendak dicuci rendamlah terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit jangan direndam terlalu lama jika direndam terlalu lama akan membuat celana training cepat melar dan warnanya cepat pudar, saat merendam gunakan detergen tanpa pewangi. Karena jika  memakai detergen yang dilengkapi wewangian dapat menyebabkan iritasi kulit. Dengan menggunakan detergen pewangi dan zat iritan lainnya dapat mengganggu ph vagina. Segala sesuatu yang menghilangkan ph asam vagina akan meningkatkan resiko vaginosis bakteri dan jamur. Hindari juga pemakaian cairan pemutih saat merendam.
  3. Cuci dan keringkankan

    Jika mencuci celana training wanita menggunakan mesin, cuci celana training dengan putaran kuat agar kotoran dan keringat yang menempel bisa lepas dengan mudah dan pastikan celana training anda tidak dicuci disatukan dengan pakaian yang memiliki pengait atau benda lain yang dapat berpotensi merusak kain.

    Setelah dicuci keringkan, tapi lebih disanrankan jangan dikeringkan menggunakan mesin pengering  cukup dengan membalikan celana, bagian dalam derada diluar dan bagian luar berada didalam cara ini bertujuan agar bagian luar celana training tidak terkena paparan sinar matahari langsung  yang dapat mengakibatkan warna cepat memudar. Jika sudah kering dan akan disetrika  jangan gunakan setrika panas yang terlalu tinggi atau maksimum karena akan menyebabkan karet celana training anda menjadi kurang elastisnya.
celana-training-wanita
celana training wanita

Good viewers demikian penjelasan sederhana tentang tips jitu merawat dan mencuci celana training  semoga bisa membantu viewers semua semoga bermanfaat.

Baca Juga: 8 CARA MENCUCI AGAR CELANA JEANS TIDAK MUDAH LUNTUR

Baca Juga: TIPS MERAWAT CELANA CHINO WANITA

merawat celana training olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Clean For You Laundry
Alamat: Ruko B12, Mekarwangi Square Apartemen & Commercial.
Jl Cibaduyut Raya 142, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40238
NO. WA: 08112200058
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram